CARA 9 ALASAN ITU PERLU ANDA KERJAKAN

9 Alasan Itu Perlu Anda Kerjakan !!! Mulai bekerja sama dengan Pelatih Bisnis
Apakah Anda pernah berpikir tentang mempekerjakan seorang pelatih bisnis? Jika Anda memiliki, apa yang menghentikan Anda dari pergi ke depan dengan rencana ini? Dan jika Anda belum, apa yang membuat Anda melakukan itu? Saya yakin ada banyak alasan Anda bisa datang dengan sekarang untuk meyakinkan saya mengapa menyewa seorang pelatih bukanlah pilihan untuk Anda. 

Dari hal-hal seperti 'pelatih hanya untuk orang-orang kaya', 'hanya kalah menyewa pelatih' untuk 'Anda tidak benar-benar membutuhkan pelatih', saya telah mendengar semua itu. Dan di posting blog hari ini, saya akan menunjukan mitos-mitos ini (alasan) satu per satu.  

1.     Pelatih sangat mahal

Alasan terbesar yang menjaga wirausaha baru dari menyewa seorang pelatih bisnis juga salah satu yang paling umum adalah biaya. Orang berpikir bahwa pelatih bisnis biaya ribuan dolar dan mereka tidak benar-benar salah. Namun, saya juga akan memberitahu Anda bahwa ada pilihan lain yang tersedia juga. Pertama, Anda tidak harus bekerja dengan pelatih elit untuk memulai dengan. 

Tidak ada yang meminta Anda untuk menyewa Tony Robbins atau pelatih lain yang biaya sepuluh ribu dolar per bulan. Seperti segala sesuatu dalam hidup, ada pelatih yang tersedia di setiap titik harga. Pergi ke depan dan mencari pelatih Anda mampu. Harga bukan merupakan indikator dari keahlian mereka.

Anda dapat menemukan harga terjangkau pelatih yang sangat baik pada apa yang mereka lakukan dan mereka telah membuat keputusan dengan baik dan sadar, untuk menjaga harga mereka terjangkau karena mereka ingin membantu lebih banyak orang. Di sisi lain, beberapa pelatih biaya banyak karena mereka telah membangun merek menguntungkan, diterbitkan penulis atau hanya menawarkan keahlian tingkat tinggi Anda tidak perlu. 

Jika Anda sedang berjuang untuk membuat lima ribu dolar per bulan, Anda tidak perlu menyewa seseorang yang bekerja dengan bisnis 7-tokoh dan mengisi sesuai selera.

Maksud saya adalah cukup sederhana. Anda dapat menemukan pelatih sesuai anggaran Anda. 

Investasi dalam pembinaan merupakan investasi dalam diri Anda sendiri. Sama seperti pergi ke perguruan tinggi atau sekolah pascasarjana di mana Anda membayar ribuan rupiah dimuka karena Anda tahu itu adalah investasi, menyewa seorang pelatih perlu dipertimbangkan sebagai salah satu juga karena itu adalah salah satu.

2.   Dengan semua informasi gratis, mengapa menyewa pelatih?

Beberapa orang ragu-ragu untuk menyewa pelatih pada prinsip. Mereka menolak untuk membeli program dibayar atau ebooks, dan mereka berpikir mereka bisa baik-baik saja tanpa menyewa pelatih. Karena ada begitu banyak informasi gratis yang tersedia di internet yang tidak perlu untuk menyewa satu. 

Jika Anda salah satu dari orang-orang, saya ingin menantang Anda. Anda tidak menyewa pelatih karena mereka memberikan informasi lebih lanjut. Anda tidak menyewa pelatih karena mereka memberikan Anda dengan konten yang lebih, link atau sumber daya. Anda menyewa pelatih karena Anda membutuhkan seseorang untuk membantu Anda pergi dari titik A ke titik B. 

Semua informasi di dunia adalah sia-sia jika Anda tidak dapat memahami dan menerapkannya. Kadang-kadang Anda tidak tahu bagaimana melakukan ini pada Anda sendiri dan Anda membutuhkan seseorang untuk memegang tangan Anda melalui proses.

Anda menyewa seorang pelatih karena Anda bisa terlalu dekat dengan masalah, kehilangan perspektif atau terlalu rumit. Inilah sebabnya mengapa strategi merek membantu klien mereka kuku merek mereka saat mereka terjebak ketika datang untuk membangun mereka sendiri. 

Anda menyewa pelatih karena Anda mungkin sangat baik pada Anda lakukan tapi tidak begitu baik untuk mempromosikan diri. Inilah sebabnya mengapa pelatih karir yang fantastis untuk membantu klien mereka mencari pekerjaan tetapi tidak tahu bagaimana menemukan klien. Inilah sebabnya mengapa karena ahli gizi yang besar untuk membantu klien mereka, tapi merasa sangat sulit untuk mengartikulasikan apa yang mereka lakukan dan pasar sendiri.

Anda menyewa pelatih karena mereka membuat Anda bertanggung jawab, membuat Anda termotivasi dan membuat Anda bergerak. Biar saya tahu pada saat Anda membutuhkan kritik dari email promosi Anda dan bagaimana Anda sampai Google untuk melakukan itu.


3.   Anda ingin membuat kesalahan sendiri pertama

Beberapa pemilik usaha yang baru mulai tidak siap untuk menyewa seorang pelatih bisnis karena mereka harus membuat semua kesalahan mereka sendiri. 

Saya tidak bercanda. Orang menolak untuk menyewa seorang pelatih bisnis karena mereka telah mendengar bahwa dibutuhkan beberapa tahun, bekerja sangat keras dalam selokan untuk membangun bisnis. Mereka pikir mereka harus membayar harga. 

Mereka menolak untuk berpikir tentang kemungkinan pelatih mengurangi kurva belajar bagi mereka dan memperpendek siklus bangunan-the-bisnis. Neraka bagi mereka yang menolak  sesuatu untuk menciptakan perputaran roda. Dalam hati mereka merasa bahwa mungkin, mungkin saja, mereka bisa melakukannya sendiri dan tidak perlu menyewa seseorang setelah semua itu.



Ya, itu sangat mungkin dan itu akan membalik tahun. Mengapa Anda tidak akan mengambil tahun off, belajar dari semua kesalahan yang telah mereka buat atau klien mereka telah membuat dan sampai ke tujuan Anda lebih cepat? Bantulah diri Anda sendiri dan mendapatkan seseorang untuk mengurangi ekuitas keringat Anda.

4.   Anda memiliki pengalaman buruk sebelumnya

Anda mungkin enggan dalam mempekerjakan pelatih karena Anda menyewa seseorang sebelum dan itu bukan pengalaman yang baik. Anda menyewa seseorang sebelum dan mereka ternyata tidak seperti apa yang mereka janjikan. Anda tidak mendapatkan perhatian pribadi, mereka terus membatalkan atau penjadwalan ulang, atau lebih buruk, Anda merasa seperti mereka scammed Anda. 

Mereka membangun hype besar dan Anda akan jatuh untuk itu Ouch! Itu bukan tempat yang baik untuk berada, di pastikan tapi tidak mengikuti dari pelatih dulu. Jika itu tidak berhasil keluar sebelumnya, itu tidak berarti itu tidak akan berhasil waktu berikutnya. Jika Anda ingin mencoba lagi, saya sangat menyarankan Anda melakukan pekerjaan rumah yang belum beres.

Saya ingin Anda untuk berhubungan dengan klien mereka dan mengeksplorasi lebih banyak tentang pengalaman mereka. Saya ingin meminta orang-orang untuk referensi dan belum tentu mempekerjakan orang berdasarkan materi pemasaran mereka sendiri (mereka akan menyewa seorang copywriter yang berpengalaman untuk melakukan itu). Selalu buku di sesi penemuan untuk mendapatkan rasa apa yang mereka seperti. Pastikan Anda sangat cocok dan percaya usus Anda. intuisi Anda sangat kuat dan akan membantu Anda membuat keputusan yang tepat.

Cobalah untuk tidak mengunci diri dalam kontrak panjang. Mencoba bekerja dengan seseorang selama beberapa bulan untuk melihat bagaimana kelanjutannya. Aku menyesal bahwa Anda memiliki pengalaman buruk sebelumnya tapi dengan due diligence dan penelitian Anda akan menemukan seseorang yang cocok untuk Anda.

5.   Anda dapat melakukannya sendiri

Apakah Anda seseorang yang berpikir bahwa orang-orang yang menyewa pelatih yang merugi? Apakah Anda mau munculkan hidung Anda pada seseorang yang bekerja dengan pelatih ?. 

Biarkan saya memberitahu Anda jenis orang yang bekerja dengan pelatih. Orang yang go-getter, cerdas dan siap untuk berinvestasi dalam diri mereka sendiri karena mereka memahami nilai. Para atlet paling sukses, olahragawan, penghibur dan para pemimpin memiliki pelatih mereka sendiri. 

Jadi jika Anda tidak memberikan pelatih kesempatan karena ego Anda, Anda membuat kesalahan besar. Mungkin Anda dibesarkan dalam rumah tangga di mana semua orang didorong untuk melakukan semuanya sendiri? Dan Saya tidak mengatakan ini adalah hal yang buruk. Namun ini menjadi masalah ketika Anda menjadi terlalu bangga atau keras kepala untuk menerima bantuan. 

Dan bagaimana dengan hal-hal yang tidak alami baik? Atau hal-hal yang tidak terlatih untuk melakukan atau tidak punya pengalaman dalam? Ini masuk akal untuk menyewa seseorang untuk membantu Anda yang telah melalui mana Anda sekarang, bukan?. Anda memiliki keterampilan dan kekuatan. Anda juga memiliki kelemahan dan daerah-daerah yang mungkin Anda ingin outsourcing. Sayangnya, Anda tidak bisa memasang iklan bisnis Anda. Anda bertanggung jawab. Apa yang dapat Anda lakukan adalah untuk mempekerjakan seseorang untuk membawa Anda ke tujuan Anda lebih cepat. Baca Juga : 
SAMPLE LETTER OF AGREEMENT SALE - BUY LAND AND BUILDING (3)

6.   Anda akan menemukan waktu untuk melakukan hal ini pada Anda sendiri

Beberapa orang tidak siap untuk bekerja dengan pelatih karena mereka benar-benar percaya jika mereka memberikan beberapa waktu, mereka dapat membuatnya bekerja. Mereka merasa semua yang mereka butuhkan adalah beberapa waktu dan mereka baik. alasan ini relatif I-can-do-it-sendiri alasan.

Tetapi kenyataannya adalah bahwa mereka tidak pernah menemukan waktu. Satu-satunya cara untuk menemukan waktu yang datang dengan rencana selau fokus. Dan jelas Anda tidak memiliki rencana atau Anda tidak berani eksekusi masalah. Seorang pelatih akan membantu Anda datang dengan rencana dan  bekerja.

7.     Anda tidak siap untuk menyewa

Beberapa orang ingin menyewa pelatih dan mereka benar-benar. Tapi mereka tidak mempekerjakan satu hal dari sekarang. Mereka terus menundanya, dengan alasannya adalah bahwa mereka malu dengan hal hal yang sangat buruk bagaimanapun?. Mereka tidak memberitahu siapa pun tentang waktu sulit yang mereka hadapi. Dan mereka pasti tidak siap mengakui ini kepada pelatih. Masalah dengan pendekatan ini adalah bahwa Anda tidak melihat pelatih sebagai sekutu. Anda memikirkan mereka sebagai seseorang yang Anda butuhkan untuk membuktikan sesuatu . Anda merasa seperti Anda perlu untuk mendapatkan baik terlebih dahulu sebelum Anda dapat meminta bantuan.

Saya bisa mengerti tapi masalahnya adalah ini menahan Anda. Dalam rangka untuk bergerak maju, Anda harus cukup berani untuk mendengar dan menangani kebenaran. Mengembangkan kulit tebal bukan hal yang buruk sama sekali.

Anda tidak perlu membuat sistem, pelatih Anda akan membantu Anda melakukannya. Anda tidak perlu untuk menyempurnakan segala sesuatu sebelum Anda mempekerjakan orang-orang. Mereka akan membantu Anda melakukannya. Mereka akan berada di sana untuk Anda untuk mengambil tindakan yang tepat dan menghemat waktu, tenaga dan air mata melakukan hal-hal yang Anda bahkan tidak perlu.

8.  Anda memiliki teman-teman Anda untuk bangkit dari ide-ide

Anda mungkin berpikir karena Anda memiliki teman-teman dan keluarga untuk berbicara tentang bisnis Anda Anda tidak benar-benar membutuhkan pelatih. Bagaimana yang bekerja untuk Anda ?. Masalahnya adalah bahwa Anda tidak bisa mendapatkan tingkat saran ahli dari teman kecuali mereka berada dalam bisnis sendiri dan lebih jauh ke depan dari Anda. Bahkan mereka itu tidak berarti mereka memiliki pengalaman untuk membimbing Anda. Jika sesuatu bekerja untuk mereka, itu mungkin tidak selalu bekerja untuk Anda.


Ketika Anda berbicara dengan teman atau keluarga Anda juga menjalankan risiko mendengar saran yang mungkin benar-benar berbahaya bagi Anda. Ketika Anda merasa sedih atau rendah dan Anda perlu untuk mendengar beberapa kata-kata penghiburan, teman tidak dapat selalu memberikan itu. Mereka belum ada. Mereka tidak tahu apa yang harus memberitahu Anda.

Dan kemudian ada teman atau keluarga yang suka Anda membawa Anda ke bawah. Ini adalah orang-orang yang cepat menunjukkan bahwa persentase yang sangat rendah bisnis benar-benar membuatnya, bahwa sebagian besar dari mereka gagal dalam tahun pertama, dan yang cepat untuk mengingatkan Anda bahwa ada belum ada pemilik usaha di keluarga.

9.   Anda tidak siap untuk melakukan pekerjaan

Ini adalah sesuatu yang Anda tidak akan mendengar dari siapapun. Bahkan jika mereka tahu itu jauh di lubuk hati, mereka tidak akan pernah mengakuinya. Mereka tidak akan pernah mengatakan itu kepada siapa pun. Orang merasa jauh lebih mudah untuk membeli ebooks, webinar, tutorial dan program online tapi mereka mundur ketika datang ke investasi di pelatihan. Bahkan jika mereka tahu betapa berharganya itu adalah untuk melakukan itu. Alasannya sangat sederhana: mereka tidak 100% berkomitmen. Pikirkan tentang hal ini, mengapa lebih mudah untuk membeli keanggotaan member murah dari pada bekerja dengan pelatih pribadi. Karena Anda dapat menyingkirkan keanggotaan tetapi pelatih pribadi muncul dan membuat Anda melakukan pekerjaan.

Anda tidak dapat menahannya off setelah Anda telah berinvestasi. Anda dapat mengatakan kepada diri sendiri Anda akan melakukannya seseorang. Anda tidak dapat membeli ebook atau eCourse dan membuat janji untuk menggunakannya suatu hari nanti. Anda mendapatkan pelatih, Anda melakukan pekerjaan. Dan sebanyak itu sakit mendengar ini, jika Anda tidak siap untuk menyewa satu orang, Anda tidak siap untuk melakukan pekerjaan yang lain.

Jadi di sana Anda memilikinya!!!

Berikut adalah daftar alasan atas saya mendengar orang-orang datang dengan semua waktu. Beberapa dari mereka adalah lebih jelas dan mudah dikenali. Beberapa dari mereka akan mengejutkan Anda. Anda bahkan tidak tahu mereka ada. Beberapa yang cukup menyakitkan untuk mendengar. Pertanyaannya sekarang menjadi apa yang akan Anda lakukan tentang hal ini? Apakah saya berubah pikiran sama sekali? Bagi pengalaman anda di komentar di bawah!MASYARAKAT BERPENGHASILAN RENDAH


Comments

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Kirim E-mail anda dapatkan artikel berlangganan gratis....

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY SIULAN TRIBUN MANIA ||| siulantribunmania@gmail.com

☇POPULAR POST

SURAT PERJANJIAN GADAI SEPEDA MOTOR

MAN ARAFAH NAFSAHU FAKAD ARAFAH RABBAHU

CARA MENGANALISA LINGKUNGAN INTERNAL

JALALUDDIN RUMI MENGGAPAI CINTA ILAHI DENGAN MENARI

👀FOLLOWERS