CARA MEMBANGUN SEBUAH DAFTAR EMAIL

SYAIKH JUNAID AL BAGHDADI DAN WANITA CANTIK 
Apakah Anda pikir membangun sebuah daftar email yang sangat sulit, rumit, atau mahal? Apakah Anda merasa seperti Anda perlu menghabiskan ratusan, jika tidak ribuan dolar pada iklan Facebook untuk membangun daftar email Anda? Atau, membeli software webinar mahal? Atau menyewa orang untuk menghasilkan video untuk saluran YouTube Anda? Pikirkan Anda perlu menghabiskan banyak uang untuk membuat atau mendapatkan opt-in Anda dirancang secara profesional? Atau, mungkin Anda takut Anda akan harus menghabiskan jam membuat konten, akan acara networking, atau membangun hubungan dengan influencer. Biarkan saya memberitahu Anda sesuatu, semua strategi ini bekerja. Masih ada lagi. Bahkan, ada seratus cara yang berbeda untuk membangun daftar email Anda. Namun, pertanyaan Anda harus bertanya pada diri sendiri adalah, bagaimana Anda akan membayar untuk mendapatkan lalu lintas dan mengkonversikannya. Waktu atau uang? Izinkan saya untuk menjelaskan. Dalam rangka membangun daftar email Anda, Anda perlu mengirimkan lalu lintas (orang) ke halaman arahan dan menawarkan sebuah freebie. Ini adalah praktek standar, tidak ada yang salah dengan itu. Apa yang Anda perlu mencari tahu apakah Anda akan membayar untuk lalu lintas ini dengan uang, atau dengan waktu (Karena tidak ada hal seperti lalu lintas bebas, Anda baik menginvestasikan uang atau waktu). Jadi pikirkan tentang tahap bisnis Anda di. Apakah Anda benar-benar baru untuk bisnis tanpa produk, jasa atau daftar? Atau mungkin Anda telah dalam bisnis selama beberapa tahun, atau bergerak bisnis kehidupan nyata Anda untuk online, memiliki beberapa ratus orang di daftar Anda dan mampu untuk berinvestasi dalam lalu lintas dibayar? Jika Anda memulai untuk awal, Anda tidak harus membuat daftar membangun proses yang rumit atau mahal.  Dan ini justru mengapa saya akan memberitahu Anda saya atas 4 strategi yang dapat Anda mulai menggunakan hari ini untuk membangun daftar Anda secara gratis.
I. FACEBOOK GROUP
Sebagai kelompok Facebook menjadi lebih dan lebih populer, mereka juga menjadi hub dari jaringan bisnis. Anda dapat memulai kelompok Facebook Anda sendiri dan membangun komunitas yang berkembang. Beberapa orang dalam kelompok Anda akan menjadi penggemar terbesar dan pendukung dan menghasilkan kata besar dari mulut ke mulut untuk Anda. Tapi pertama-tama mari kita lihat bagaimana kelompok Facebook yang berbeda dari halaman Facebook. halaman Facebook yang dikelola oleh merek, selebriti, dan tokoh masyarakat dan siapa saja dapat melihat semua aktivitas dan menjadi penggemar dengan menyukai halaman. kelompok Facebook yang tertutup atau swasta jauh lebih akrab daripada halaman bisnis di mana orang datang bersama-sama untuk berbagi opini tentang topik umum. Orang harus bergabung untuk melihat isi dan perlu undangan untuk melakukannya. anggota lain juga bisa mengundang orang untuk bergabung, tapi mungkin perlu moderator untuk menyetujui. Anggota dapat memulai thread mereka sendiri, yang mereka tidak bisa lakukan pada halaman bisnis. Bahkan, tidak ada benang pada halaman bisnis, hanya aliran posting. Orang terlibat bertindak seperti 'penggemar' yang bertentangan dengan anggota kelompok Facebook yang merasa seperti sekelompok orang dalam. Ketika orang-orang terlibat dengan konten dalam kelompok, teman-teman Facebook mereka tidak akan melihat aktivitas mereka kecuali mereka adalah anggota juga. Semua anggota yang terdaftar dan dapat dilihat oleh orang lain. Mereka juga dapat saling berkirim pesan. Anggota juga dapat meng-upload foto dan dokumen lain yang tercantum di bawah bagian 'file'. Agar kelompok Anda untuk menjadi sukses, Anda perlu mengambil peran aktif dalam membangun kelompok ini. Anda harus berperilaku sebagai seorang pemimpin, memulai percakapan, membalas orang, dan menghapus spammer atau benang yang tidak pantas. Anda juga perlu menetapkan aturan untuk grup Anda. Akan Anda mengizinkan diri promosi? Jika demikian, seberapa sering? Akan Anda mengizinkan link pihak ketiga? Anda harus berpikir tentang hal-hal ini sehingga orang merasa aman dan diterima di komunitas Anda. Sebagai pemilik bisnis, Anda mungkin ingin menyampaikan kabar dalam grup Anda pertama, membuat penawaran khusus dan umumnya memiliki hubungan yang lebih dekat dengan anggota. Jadi bagaimana Anda menggunakan grup Facebook Anda sendiri untuk membangun daftar Anda? Mempromosikan kelompok Facebook Anda. Anda dapat mempromosikan ini di kelompok lain, pada webinar Anda, bahkan ke daftar Anda sendiri untuk membuat sambungan kuat. Terakhir, menjadi bagian dari kelompok Facebook lainnya. Mencari kelompok kepentingan dan mana klien ideal Anda atau pelanggan akan hang out. Bergabung dan menjadi layanan, membantu orang dengan pertanyaan dan link mereka ke posting blog berguna. Orang-orang akan mulai penandaan Anda dan mencari Anda. Anda akan membangun daftar Anda secara organik. Promosikan sesekali. Tidak apa-apa.
II. WEBINAR Apakah Anda tahu dua blok webinar terbesar - hal yang menghentikan Anda dari menyajikan webinar? Biaya dan teknologi. Orang berpikir bahwa memegang webinar mahal. Teknologi yang biaya banyak dan sulit untuk mencari tahu. Tidak benar. Pilihan bebas untuk webinar hanya menggunakan google hangouts dan menanamkan link pada halaman di website Anda untuk mengirim orang ke. Namun, ada pilihan murah juga. Anda dapat membeli plugin untuk sekali off biaya, dengan atau tanpa update tahunan. Jika Anda tidak sangat techy, Anda dapat menyewa seseorang untuk memandu Anda melalui seluruh proses. Ada orang yang akan memberikan layanan untuk mengatur segala sesuatu untuk Anda dan bahkan duduk di webinar untuk bebas kesalahan pengalaman. Anda mungkin melakukan ini sekali atau dua kali atau sampai Anda yakin menyajikan pada Anda sendiri. Setelah Anda membuat webinar Anda mendaftar halaman dengan menggunakan Anda fitur software webinar atau pilihan lain seperti Leadpages. Mulailah dengan judul yang berani yang menjanjikan manfaat yang jelas dari menghadiri webinar Anda dan berbicara langsung ke titik-titik nyeri audiens Anda. Termasuk beberapa peluru teaser untuk menjual Anda pada pentingnya menghadiri itu. Akhirnya meminta mereka untuk mendaftar. Pastikan Anda memberitahu orang-orang mereka akan menerima rekaman jika mereka tidak dapat muncul hidup (karena perbedaan waktu atau komitmen lain) tetapi mereka akan perlu mendaftar untuk itu. Sekarang saatnya untuk mempromosikan webinar Anda. Promosikan ke daftar Anda sendiri dan meminta mereka untuk berbagi. Mempromosikan pada platform media sosial seperti Facebook, Twitter, Google+, atau Instagram. Berbagi dalam kelompok Facebook. Memeriksa posting ini saya tulis sebelumnya. Ini disebut 10 Tindakan Sederhana untuk Membuat Webinar Pertama Anda Sukses. Anda akan mempelajari segala sesuatu untuk melakukan hal itu.
III. PERISCOPE 
Apa Periscope? Jangan berkecil hati jika Anda tidak tahu apa Periscope adalah. Periskop adalah sebuah aplikasi (untuk Andriod dan iphone, keduanya) yang menyebabkan kegemparan besar di media sosial. Ini hanya keluar beberapa bulan yang lalu dan itu sudah membuat orang sangat bersemangat. Periskop pada dasarnya adalah video streaming aplikasi, dan keindahan dari aplikasi ini adalah bahwa hal itu gratis, dan Anda tidak perlu peralatan mewah atau kru untuk memulai. Bahkan, hal yang orang mencintai tentang Periscope adalah bagaimana nyata itu. Anda bahkan tidak perlu mengenakan makeup (jika Anda seorang gadis), hanya menyalakannya dan berinteraksi dengan orang-orang muncul hidup. Live, real-time interaksi adalah bagian terbaik dari Periscope. Jadi Anda naik dan mulai penyiaran. Anda akan melihat orang-orang bergabung siaran langsung Anda dan mereka akan dapat meninggalkan komentar, memberikan 'hati' dengan menekan pada layar mereka dan juga berbagi siaran Anda dengan pengikut mereka atau di Twitter. Strategi ini adalah untuk Anda jika Anda adalah alami pada kamera. Jika Anda sudah merekam video atau jika Anda podcaster. kepribadian Anda akan bersinar di sini dan menarik pengikut untuk Anda. Jadi bagaimana Anda menggunakan Periscope untuk membangun daftar email Anda? Nah, seperti platform lain, Anda harus memberikan konten yang sangat berguna. Jadi, mulailah dengan perencanaan lingkup Anda. Hal ini baik-baik saja untuk berbicara tentang bisnis serta kehidupan pribadi Anda. Bahkan, orang ingin tahu lebih banyak tentang Anda, sehingga menunjukkan kepada mereka bahwa Anda adalah manusia juga. Periskop sangat bagus untuk membangun kepercayaan. Jika Anda memiliki kepribadian yang hidup, orang mendapatkan rasa Anda langsung dan seperti Anda. Tapi jangan berhenti di situ, meminta orang untuk bergabung dengan daftar email Anda. Karena Periscope begitu baru, tidak ada banyak analisis atau statistik yang tersedia sehingga mencoba mengirim orang ke halaman khusus untuk melacak nomor Anda. Menyebutkan Link opt-in Anda beberapa kali atau meminta orang untuk mengetik di kotak chat. Menulis URL pada post-it atau sepotong kertas dan tahan untuk orang-orang untuk melihat atau mengambil screenshot dari. Tambahkan sign up tautan (dimulai dengan http: // ..) untuk bio Periscope Anda karena menjadi diklik ketika orang menangkap replay Anda di web. Aspek bangunan koneksi dari platform ini adalah tidak seperti yang lain. Informal dan off sifat manset adalah apa yang membuatnya begitu istimewa dan orang-orang akan memeriksa Anda dan mengunjungi website Anda jika mereka menyukai Anda. Pasti layak melihat ke dalam. Memeriksa posting ini saya tulis sebelumnya yang berbicara tentang semua hal Periscope. IV. GUEST BLOGGING
Saya membangun bisnis saya di belakang blogging tamu. Saya membangun 3.000 pelanggan pertama saya semata-mata dari blogging di blog terkemuka di industri saya. Tentu, butuh waktu tetapi tidak membutuhkan biaya. Saya telah membantu klien membangun daftar email yang sangat responsif dengan blogging tamu, jadi mengatakan saya seorang advokat besar adalah sedikit meremehkan. Orang-orang yang bergabung dalam daftar Anda sebagai akibat dari membaca konten Anda di situs otoritas cenderung kualitas yang sangat unggul lead. Mereka telah dikonsumsi konten Anda, datang ke website Anda untuk memeriksa Anda, seperti apa yang mereka lihat dan mendaftar. Berikut adalah posting yang saya tulis sebelumnya yang akan mengajarkan Anda bagaimana untuk membuat strategi tamu blogging yang sangat efektif untuk bisnis. Ini disebut Cara Guest Blog untuk Bisnis di 10 Langkah dan saya sangat menyarankan Anda check it out. Apakah Anda tahu dua blok webinar terbesar - hal yang menghentikan Anda dari menyajikan webinar? Biaya dan teknologi. Orang berpikir bahwa memegang webinar mahal. Teknologi yang biaya banyak dan sulit untuk mencari tahu. Tidak benar. Pilihan bebas untuk webinar hanya menggunakan google hangouts dan menanamkan link pada halaman di website Anda untuk mengirim orang ke. Namun, ada pilihan murah juga. Anda dapat membeli plugin untuk sekali off biaya, dengan atau tanpa update tahunan. Jika Anda tidak sangat techy, Anda dapat menyewa seseorang untuk memandu Anda melalui seluruh proses. Ada orang yang akan memberikan layanan untuk mengatur segala sesuatu untuk Anda dan bahkan duduk di webinar untuk bebas kesalahan pengalaman. Anda mungkin melakukan ini sekali atau dua kali atau sampai Anda yakin menyajikan pada Anda sendiri. Setelah Anda membuat webinar Anda mendaftar halaman dengan menggunakan Anda fitur software webinar atau pilihan lain seperti Leadpages. Mulailah dengan judul yang berani yang menjanjikan manfaat yang jelas dari menghadiri webinar Anda dan berbicara langsung ke titik-titik nyeri audiens Anda. Termasuk beberapa peluru teaser untuk menjual Anda pada pentingnya menghadiri itu. Akhirnya meminta mereka untuk mendaftar. Pastikan Anda memberitahu orang-orang mereka akan menerima rekaman jika mereka tidak dapat muncul hidup (karena perbedaan waktu atau komitmen lain) tetapi mereka akan perlu mendaftar untuk itu. Sekarang saatnya untuk mempromosikan webinar Anda. Promosikan ke daftar Anda sendiri dan meminta mereka untuk berbagi. Mempromosikan pada platform media sosial seperti Facebook, Twitter, Google+, atau Instagram. Berbagi dalam kelompok Facebook. Memeriksa posting ini saya tulis sebelumnya. Ini disebut 10 Tindakan Sederhana untuk Membuat Webinar Pertama Anda Sukses. Anda akan mempelajari segala sesuatu untuk melakukan hal itu. Pastikan Anda memilih topik blog tamu Anda dengan bijaksana. Anda ingin memilih sesuatu yang akan berguna untuk penonton tuan blogger tetapi juga menyoroti keahlian Anda dan apa yang Anda tawarkan di blog Anda. Dengan cara ini ketika orang memutuskan untuk datang dan memeriksa Anda, mereka menemukan konten Anda menarik. Mereka tidak pergi karena apa yang Anda berbicara tentang tidak menarik perhatian mereka. Membuat penuh penggunaan byline Anda. Biasanya Anda tidak diizinkan untuk link ke penawaran Anda atau Anda dalam tubuh tubuh posting blog itu sendiri, tetapi Anda akan telah penulis bio Anda diterbitkan setelah posting Anda. Katakanlah apa yang Anda lakukan dan menyertakan link ke opt-in penawaran Anda. Jangan lupa untuk mengatakan apa itu karena itu adalah super penting dan akan menarik orang yang tepat untuk mengklik. Jangan membawa mereka ke halaman rumah Anda kalau tidak mereka tidak akan tahu di mana mencarinya dan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Link ke halaman pemerasan Anda yang menyoroti manfaat mendaftar ke daftar Anda. Jangan meminta terlalu banyak rincian. Jangan membuat pengunjung Anda melompat melalui hoops. Mereka berada di sini, mereka tertarik, membuatnya mudah bagi mereka. Memberi mereka panggilan yang jelas untuk bertindak.
V. DAPATKAN RESPON DAFTAR PROGRAM BUILDING Saya juga akan memberikan satu strategi bonus lagi. Bergabung dengan Dapatkan Respon Daftar Program bangunan dan menarik hingga 10.000 pelanggan - gratis. Anda dapat mencapai tujuan ini dalam 90 hari dengan berinvestasi beberapa jam atau 180 hari dengan investasi 1,5 jam per hari. Jika Anda bukan anggota Response Dapatkan belum, mereka memiliki 30-hari menawarkan ujicoba gratis besar jadi jangan check it out. Di sana Anda memilikinya. Apa favorit strategi membangun daftar gratis Anda? Tinggalkan komentar . Alasan-itu-perlu-anda-kerjakan


Comments

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Kirim E-mail anda dapatkan artikel berlangganan gratis....

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY SIULAN TRIBUN MANIA ||| siulantribunmania@gmail.com

☇POPULAR POST

AL-GHAZALI DAN JIDAT HITAM

MAN ARAFAH NAFSAHU FAKAD ARAFAH RABBAHU

SELAMAT ULANG TAHUN , OM CHARLES!

JALALUDDIN RUMI MENGGAPAI CINTA ILAHI DENGAN MENARI

MBAH MAIMOEN ZUBAIR WALIYULLAH ASAL TANAH JAWA (2)

👀FOLLOWERS